Minggu, 11 Mei 2014

Cara Deposit Isi Saldo Mitra PPOB Nusantara


Cara Deposit

Contoh cara deposite / transfer sebagai berikut :
  • Misal agen mau deposite Rp. 500.000 maka jumlah yang harus ditransfer adalah Rp. 5XX.XXX
dimana X adalah Kode Deposit.
Contoh :
-Misalkan kode deposite loket A : 123 akan mengisi saldo Rp. 500.000 jadi transfer yang benar adalah Rp. 500.123
-Misalkan kode deposite loket B : 1152 akan mengisi saldo Rp. 500.000 jadi transfer yang benar adalah Rp. 501.152
-Misalkan kode deposite loket C : 13250 akan mengisi saldo Rp. 500.000 jadi transfer yang benar adalah Rp. 513.250
  • Deposit harus kelipatan 100.000,-
  • JAM DEPOSITE : Pukul 08.00 s/d 20.00 WIB (Sabtu-minggu dan hari libur lain sd jam: 17.00WIB)(BUKA SETIAP HARI)
  • Kode deposite TIDAK BOLEH SALAH karena jika salah akan masuk ke loket lain : MOHON DIPERHATIKAN : kode deposite PPOB TEKTAYA TERDIRI MULAI : 01 SD 25.000 maka jika anda salah input angka sudah pasti akan masuk ke loket lain.

BANK DEPOSITE
bank deposite
Waktu Deposite
Senin – Jum’at
07:30 – 20:00 wib

Sabtu – Minggu (hari libur lain)
08:00 – 17:00 wib
NOTE :
  • Kode Deposite juga dimasukkan saldo sehingga uangnya tidak hilang.
  • Deposit lebih dari 1x dalam sehari, gunakanlah nominal yang berbeda.
  • Deposit dapat melalui setor tunai/ATM/SMS banking/Internet banking.
  • Tidak perlu konfirmasi karena sudah menggunakan kode deposite (setiap agen kodenya berbeda).
Diusahakan Transfer Deposite ke Acc Buffer Agen pada hari kerja dan jangan diatas jam 20:00 WIB.Jika anda transfer diatas jam 20:00 WIB kemungkinan deposit masuk keesokan harinya.
Setelah melakukan transfer deposite diharuskan untuk mengeceknya di menu Cek Saldo.
PENTING:
Password User ID bisa anda ubah di menu Ubah Password dengan catatan terdiri dari 6 digit bisa huruf atau angka (terserah), yang penting tidak boleh melebihi atau kurang dari 6 digit.
=================================

Komplain Deposite

Komplain deposite di PPOB TEKTAYA cukup sms aja :
Mhn Di catat sms center di no : 0838-567-567-77
Format sms a.l :
  • Komplain Deposit :
1. Komplain Deposit belum masuk.
(ketentuan komplain deposite belum masuk adalah jika telah lewat dari 60 menit sejak waktu deposit,namun saldo belum masuk ke BUFFER anda maka silahkan mengajukan komplain.dan komplain akan diabaikan sebelum 60 menit).
format sms : Dep Belum masuk#jmlh setor#ke bank#tanggal/jam#pengirim#id loket#kode deposite.
contoh : Dep belum masuk#501.802#mandiri#tgl 07.10.2012/12.21#Ahmad Fadil#589970101#1802
2. Komplain Deposit Salah kode.
Format sms : Dep salah kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.
contoh : Dep salah kode#1.013.213#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212
(contoh ini kode yang benar adalah:13212 namun transfernya menggunakan kode 13213).
3.Komplain Deposite Tanpa Kode.
Format sms : Dep tanpa kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.
contoh : Dep tanpa kode#1.000.000#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212
 komplain melalui telpon:
PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA : (022) 87523397 / (022) 7534335 / (022) 7534055 . ext 103 (bagian deposit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar